Selasa, 06 Maret 2012

25. Februar 2012


25. Februar 2012
“Überaschung…..”
“Oje,,, Ich habe daran nicht gedacht. :p”

Thanks banget buat sahabat-sahabat  yang udah nyiapin ‘Birthday Surprise’ buat gw. Asli,,gw seneng banget hari ini. Endlich yaa.,,setelah #ga sengaja# ngegagalin rencana kalian tiga kali, terwujud juga rencana suci kalian yang ke empat buat ngasih surprise,, #heee…
Denger bocoran dari ami seh,,katanya kalian heboh bgt pengen ngasih surprise sampe mw nyusul ke Heimat gw. Hee,,lucu juga yaa,,
Makasih ya teman J, kalian yg terbaik,, ami,utew,windy, fitri n laras (ibu hamil yang udah banyak ketinggalan moment seru :p). Makasih udah bawain orang-orang yang gw sayang, bu tri dan “antek-anteknya” (bu insri, abil, nunung, naufal).
          Klo dipikir-pikir lagi,,satu persatu dari qta udh mulai pergi,,menuju ke kehidupan yg lebih baik lah tentunya, udh bukan mahasiswa yg suka ngegaring lagi,,tapi berubah jadi wanita karir yg hobi ngegaring #lho?#
Heee,,jadi apapun kalian nanti,,dalam ingatanku kalian akan slalu jadi sahabat kuliah yang ga kan pernah terlupakan, yg suka ngerumpi pas kuliah n nyuruh gw nyatet, yg suka fotocopy catetan gw buat Open book pas UAS, yg suka complain klo celana gw ngatung, yg selalu setia jadi partner in crime gw, yg selalu menghibur sekaligus memprovokasi saat gw punya masalah. Windy yang hobynya agak sama kaya gw (suka baca buku” dodol yg merusak sel-sel otak dan setuju bahwa film Harry Potter itu keren). Ami yg tiis,lost emotion alias gada ekspresi apa”, lempeng, lurussssssss,,,,,kaya jalan tol, suka bgt fotografi n terobsesi jadi fotografer. Utew yg paling jago bikin Modus dalam segala bidang :p. Fitri yang soft n kalem (tapi menyimpan sejuta file ide jahat di RAM otaknya). Laras yg slalu g bisa bedain “s” sama “sch” (hehehee,,,), yg slalu komentarin segala hal dari ujung kepala sampe kaki, yang pengalamannya udh melalangbuana dlm urusan SE (hohohoho…. :P). I love U all,,as always….
Pas niup lilin,,gw berdoa smoga Tuhan selalu menjaga persahabatan qta, sampe kapanpun. J semoga slalu ada moment-moment bersama kaya gini lagi. Amin.





                                                                                                                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar